Sabtu, 19 Juni 2010

aku sudah mengerti dan fahami sunggu keras hidup ini, hingga ada lagi 1 kata yang sering di ucapkan pada semua orang itu adalah CINTA , aku tak mengerti apa itu cinta yang aku tahu cinta itu hanya hanyalah cerita donggen yang sering dimainkan ole seseorang, hinnga yang mendengarkan cuma bisa tersenyum, padahal dia tah mengerti,,,,,, bosan dengan semua ini sperti aku ingin berlari jauh , jauh hinga dia tak bisa mengejarku lagi..... apa salah mereka apa salah cinta ,,,knp harus perasaan dan hati yang disakiti mengapa tak bisa dia mengerti,,, siapa yang harus disalahkan apa CINTA

seandai_nya aku malaikat cintA yang aku inginkan hanya 1 saja
aku cuma ingin membahagiakan orang yang bisa memjaga cinta itu slama_nya...
bukan pada orang yang yang sering mempermainkan cinta itu.... mengapa sich dia tak bisa mengerti
dia hanya mementikan kan kebagiaan itu,, apa slah orang yang mencintaimu katakan
mereka itu lembut mereka itu tak mengerti,,,, yang dia tahu dia tahu km bisa mencintai_nya dan sllu menjaga dia, ketika dia punya masalah.... yang dia butuh kan adalah kekasih yang betul2 memahami dia...

jangan lah Engkau sakiti dia, dia lemah dia tak tahu aPa2... dia cuma bisa menagiz dan mengiz
meski Engkau sakiti dia... dia tk butuh apa dia cuma ingin kamu....

aku merasa bosan sperti ini,, aku benci dan benci aku muak jika sperti ini
aku sadar ternyata cinta itu yang memberi aku kesadaran yang memberi aku kebahagian
aku menyesal sunggu sangat menyesal,

bagi kalian yang mendapatkan cinta apa lagi seseorang yang betul mencintaimu jangan lah Engkau perna menyia2kan dia harna Engkau akan menyesal nanti_nya karna aku udah mengalami sperti itu....
aku harap kalian bisa memaham,i orang yang mencintaimu.........
memahami ati cinta itu sebenar_nya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar